Prospek Bitcoin Anti Lockdown

Prospek Bitcoin Anti Lockdown

Prospek Bitcoin yang Anti Lockdown dan cryptocurrency sejenis akan segera memenuhi tugas sejarah. Baik dalam harga maupun posisi penting dalam struktur ekonomi.

Prospek Bitcoin

Bitcoin dan cryptocurrency sejenisnya akan mengalami peningkatan harga secara signifikan. Blockchain cryptocurrency non inflatif membuktikan kemampuan dirinya hidup baik dalam lockdown negara karena wabah virus atau penyakit menular. Hal yang tak terduga ini juga dipahami oleh banyak orang yang berkecimpung dalam Bitcoin.Sebagaimana diketahui, bahwa wabah penyakit virus corona terakhir telah membuat lockdown seluruh negara di dunia.

Lockdown ini mengakibatkan perubahan signifikan dalam struktur ekonomi yang ada. Solusi “stimulus ekonomi” dan bagi-bagi uang dari pemerintah sama sekali tidak merubah mekanisme ekonomi yang bobrok. Demikian dengan cara transaksi ekonomi yang bisa dilakukan dalam lockdown semakin lemah oleh mata uang tradisional.

Seperti biasa uang fiat negara-negara sulit bertahan dalam lockdown karena wabah penyakit. Mereka berlomba membuat solusi serupa yaitu bail out, dan memberi uang gratis kepada masyarakat yang kesulitan. Hal itu akan membuat masalah lebih besar; yaitu mengurangi daya beli uang (purchasing power) setiap negara karena inflasi luar biasa. Semakin lama seperti ini maka sudah dipastikan bahkan USD sendiri tidak akan bertahan.

Luasan wilayah penggunaan uang national yang terbatas pada negeri sendiri. Membuat semua mata uang fiat negara-negara akan segera kesulitan. Terutama sekali negara-negara kecil, miskin dan suka melakukan bail out, terus mencetak uang baru. Daya beli dari simpanan mereka akan semakin berkurang setiap waktu. Misalnya saja USA telah mengeluarkan uang baru sebesar 2 Triliun Dollar. Hal itu segera terlihat menurunkan nilai daya USD terhadap mata uang negara lain.

Bitcoin Anti Lockdown - Girl Gold

Bitcoin Anti Lockdown

Komunitas core Bitcoin segera mengetahui masa depan Bitcoin. Mereka akan menurunkan fee miners sebesar 50% pada April nanti. Mengapa? Karena kepastian kenaikkan harga dasar baru Bitcoin sudah di depan mata. Dengan lebih sedikit BTC mereka mungkin malah memperoleh daya beli yang lebih. Hal ini juga untuk semakin mengurangi biaya transaksi BTC. Untuk lebih memudahkan masyarakat menggunakan Bitcoin dalam kegiatan ekonomi makro dan mikro.

Harga stabil Bitcoin pada $10.000 per 1BTC bukan hal sulit. Dapat dipastikan Bitcoin ke depan dapat mencapai harga $12.500 per 1BTC, serta stabil pada rata-rata harga tersebut. Karakter Bitcoin yang anti lockdown, tidak mengenal bail out menyebabkan prospek bitcoin sangat cerah pada masa depan. Saat ini saja sudah terbukti bahwa dari statistik Lima tahun terakhir, hanya Bitcoin yang memiliki trend harga selalu naik.

Pada tahun 2015 BTC memiliki harga sekitar $320, saat artikel dibuat harga adalah $6000. Jika anda memiliki simpanan pada tahun 2015 dalam USD, Euro, Yen, Yuan atau Rupiah maka simpanan anda sudah berkurang drastis. Disamping nilai nominal menurun juga tidak mengimbangi harga barang-barang yang naik setiap bulan dan tahunnya. Artinya semua hasil kerja kita menguap dalam mata uang tersebut. Semoga saat ini setidaknya anda memiliki prospek Bitcoin yang sama saat ini.